Rekomendasi Software Perpustakaan

Aplikasi Perpustakaan merupakan aplikasi yang harus ada pada setiap perpustakaan ,  baik  perpustakaan sekolah, perpustakaan umum, maupun Universitas. Perkembangan teknologi yang begitu cepat membuat perangkat seluler sekarang ini dapat dengan mudah mengakses internet. Atas dasar itu banyak aplikasi dekstop sudah beralih ke web base.
Aplikasi Perpustakaan Berbasis Website ini merupakan aplikasi berbasis Client Server yang dibuat oleh Suckittrees.Com , dapat di implementasikan secara offline, maupun online, dapat juga di aplikasi kan pada sistem jaringan LAN, WAN, dan jaringan lainnya.
            

Beberapa Fitur Khusus / Keunggulan Aplikasi ini ialah : 
  1. Terdapat Halaman User , yang dapat diakses oleh user biasa, dan digunakan untuk mengisi bukutamu,saran,kritik terhadap perpustakaan , Dengan halaman ini user atau anggota perpustakaan dapat dengan mudah mencari  jenis buku perpustakaan yang di inginkanya.serta dapat membaca Ebook Yang ada secara digital , tanpa harus pergi ke perpustakaan.
  2. Terdapat Halaman Operator , Dimana ini digunakan oleh Operator perpustakaan untuk memanajemen aplikasi perpustakaan. Fitur  yang sangat mumpuni seperti 
  • Setting Jenis Anggota Perpustakaan, Setting Denda  Berdasarkan jenis anggota, Setting Lama  peminjaman buku berdasarkan Jenis Anggota, Dan Setting Limit Keanggotaan Perpustakaan.
  • Cetak Label Buku + Suport  Barcode Reader
  • Laporan Peminjaman Buku
  • Laporan Pengembalian Buku
  • Laporan Statistik Peminjaman Buku
  • Laporan Denda Keterlambatan 
  • dll. 

Software Perpustakaan Berbasis WebSoftware Perpustakaan Suport Barcode  Cetak Kartu Anggota

Aplikasi Perpustakaan berbasis web

Aplikasi Perpustakaan

Bagaimana... ???? sangat mumpuni fitur nya.. bukan.. Jika anda ingin melihat lebih Detail Lagi aplikasi perpustakaan berbasis web ini , Silahkan kunjungi web officialnya langsung di Sini

LihatTutupKomentar