Membuat Running Text / Tulisan Berjalan / Moving Sign

Baiklah... pada kesempatan ini saya akan memposting sebuah artikel dengan label mikrokontroler,, dengan Judul Membuat Running Text / Tulisan Berjalan atau juga Moving Sign ...

Siapa yang tidak tahu running text ... ? Running text merupakan sebuah alat yang berfungsi sebagai sarana informasi yang bersifat fleksible, modern ,

Bagaimana cara membuat Running Text... ? pada kesempatan kali ini saya akan sedikit menerangkan secara umum gambaran dari hasil project yang berhasil saya buat dengan sempurna...






adapun rangkaian display yang saya guanakan, tersusun atas LED , yang dapat dicari dengan mudah,, selain itu karena biayanya yang lebih murah... berikut screnshootnya...




Dan untuk controler dari display.. saya menggunakan IC Mikrokontroler dari Keluarga keluarga MCS51, AT89S51

Dan untuk pemrograman yang digunakan saya menggunakan bahasa asembly... berikut penampakan codingnya :

script diatas,, sudah diuji coba, dan berjalan dengan baik.. pada aplikasi running text dengan mikrokontroler...

Apakah anda berminat membuatnya ?????? Jika anda berminat,, silahkan anda hubungi saya,, atau tinggalkan komentarnya...

Untuk paket lengkap Modul dari Runing text ini dinilai dengan harga Rp.400.000 , termasuk script bahasa pemrograman yang digunakan,layout, dan rangkaian, serta daftar komponen, dan penjelasan pembuatanya..

Ok.. sekian ,,, dulu... artikel Membuat Running Text , Moving Sign, Tulisan Berjalan Dengan Mikrokontroler At89s51....

Sumber admin : silahkan langsung ke link adminnya
http://suckittrees.com/artikel-156/moving-sign-atau-running-text-dengan-mikrokontroler-.html

LihatTutupKomentar