Website Dinamis PHP Mysql(8)

Menanggapi Request dari temen-temen tentang kelanjutan dalam membuat website dinamis, yang belum sempat saya lanjutkan , kali ini  saya akan melanjutkan kembali bagaimana MembuatWebsite Dinamis PHP Mysql, sehingga para pembaca website saya dapat memahami bagaimana konsep dalam pembuatan website dinamis, Disini saya Membuat Website Dengan Dreamweaver MX, Jika anda menggunakan Software Editor Lain, Seperti Dreamweaver 8, atau Adobe, atau yang lainnya,, Sebenarnya bukanlah masalah, Tergantung anda memahami saja dari setiap penggunaan software tersebut.

Nah Berikut Screen Shot nya :



Nb: Bacalah Tutorial dengan seksama, Maka anda akan Tahu Cara Membuat Website.

Ok.. Langsung aja... Kemarin kita sudah Membahas Bagaimana Membuat Tampilan Depan website, Membuat Halaman Admin, Membuat Koneksi ke Database, Membuat sistem Login, Membuat Sistem Logout,,,, Dan Screen Capture / gambar yang saya tangkap terakhir dalam pembahasan sebelumnya seperti ini :


Dan untuk halaman Administrator, tampak seperti gambar di bawah ini :


Agar Lebih Mudah dalam Memahami konsep Pembuatan website dinamis dengan PHP mysql , disini sudah saya berikan contoh gambar nya :


Dengan Gambar di atas, Saya harapkan para pembaca ebsof.com , dapat lebih mudah memahami cara dan konsep dalam Membuat Website dinamis, Pada Dasarnya, Sistem pembuatan website dinamis di atas ialah, hanya terdiri dari file Index.php , yang merupakan file induk, Dan Kemudian File-File Pendukungnya di panggil dengan Menggunakan Fungsi Khusus PHP, Sehingga Website Yang kita Buat akan Memiliki Loading Lebih Cepat, dan Ringan. Inilah Kelebihan Dari PHP, yang tidak bisa dilakukan Oleh HTML.

Pada bagian Sidebar Website/ Menu Website , Terdapat Beberapa File yang kita Pisahkan dan Kemudian Di Panggil Dengan Fungsi " Include " pada setiap masing-masing File, Sehingga Menjadi Sidebar Yang Utuh..
File-File PHP tersebut ialah : formlogin.php , kategori.php , ipdanbrower.php, dan boleh saya file2 lainya bisa ditambahkan , sesuai dengan kebutuhan.

Dan untuk Halaman Admin berikut struktur gambar nya : Konsep dari Halaman administrator Website Dinamis sama, disini Terdiri dari file. admin.php sebagai file Induk, dan Kemudian Terdapat File- File Pendukungnya , seperti : menuadmin.php, isiadmin.php, yang di panggil menggunakan fungsi Include .Disini Sengaja di pisahkan agar mudah untuk dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan.


dan untuk hasil yang sudah Jadi,  , Dapat di lihat di bawah ini, Keistimewaan Dalam Membuat Website Dinamis salah satunya ialah Website Dinamis ini dapat di ubah-ubah Kategori nya , maupun artikelnya Sesuai Dengan Kebutuhan nya. Karna di dalamnya sudah disediakan Berbagai Fungsi dasar , Seperti : Input Data, Edit Data, Update Data, dan Hapus Data.


Demikian Lah Cara Membuat Website Dinamis PHP Mysql, Semoga Bermanfaat bagi teman-teman Semua :isi

Nb: Untuk Mendapatkan Source Code Website Dinamis Ini silahkan Follow blog ini, dengan mengklik Joint this Site sperti gambar di bawah ini. dan setelah itu konfirmasi di Form Komentar, Jangan Lupa Sertakan Alamat Email Anda : Link nya akan saya kirim di Email Anda . 


Terima Kasih .



LihatTutupKomentar