5 Alasan untuk Memilih Notebook Toshiba

Bicara tentang notebook,,, mungkin ini akan menjadi perbincangan yang hangat bagi para penggemar , namun ini juga akan menjadi bahan bicara yang sangat membingungkan bagi anda yang ingin membeli notebook baru. 

Salah Satu hal yang perlu di perhatikan untuk membeli notebook baru, ialah mengetahui berbagai alasan kenapa harus membeli  notebook tersebut. 

Kali ini kita akan sama-sama menyimak dan memperbincangkan Kenapa Harus Memilih Notebook dengan Merk Toshiba dengan berbagai keunggulan dan kecanggihannya

5 Alasan Memilih Notebook Toshiba : 

  • Karena Reliabilitas dan Kualitas

    Notebook Toshiba menawarkan kepada kita pengalamannya, Dengan Toshiba EasyGuard, kita akan mendapapatkan jaminan akan kemanan, konektivitas dan kemudahan mengatur pekerjaan secara produktif di manapun kita berada.
  • Performa hi-def terbaru

    Toshiba menawarkan pengalaman multimedia yang tidak akan bisa dilupakan bersama Clear Super View display dengan LED backlighting, Blu-ray Disc rewritable drive, Performa grafis ATI/NVIDIA, Resolution + , untuk konversi konten DVD yang masih standard-definition ke resolusi yang lebih tinggi, Dolby Advanced Audio untuk kualitas suara yang memanjakan telinga anda.
  • Karena Kemudahannya

    Notebook Toshiba mengembangkan fitur-fitur fungsional untuk mempermudah hidup anda seperti : Touchpad yang dilengkapi Multi-Touch control sebagai alternatif scrolling konvensional dan webcam yang memiliki kemampuan Toshiba Face Recognition untuk log on ke laptop anda tanpa harus mengingat Password

  • Karena Keamanan dan Keselamatan

    Dengan Toshiba PC HEALTH monitor dengan mudahnya kita dapat memonitor beberapa fungsi sistem esensial. Sementara itu hard drive Anda dilindungi 3D HDD Sensor, yang secara dinamis dapat mendeteksi laptop bila mengalami jatuh bebas, terkena syok atau getaran dari semua sisi. (.. hebat bukan.. ? )

  • Produk Toshiba yang ramah akan lingkungan

    Teknologi ramah lingkungan seperti power-saving Eco Utility dan display dengan LED backlighting untuk membantu pengguna menghemat energi. Kombinasi ini membuahkan sertifikasi ENERGY STAR 5.0
     
Demikianlah 5 Alasan yang patut di pertimbangkan Untuk Memilih Notebook Toshiba



LihatTutupKomentar