Source Code Website Dinamis Ebsofmedia V.2

Pada postingan sebelumnya Source Code Website Dinamis Ebsofmedia V.1 saya sudah membagikan source code website dengan sistem dinamis PHP Mysql, berikut tampilannya.


Pada website dinamis Ebsofmedia V.1 ini, kita sudah belajar bagaimana membuat input data, login, logout, koneksi , dan seterusnya. , nah jika di pahami bagaimana struktur pembuatan website dinamis Ebsofmedia V.1 ini, anda akan bisa membuat sebuah website minimal untuk diri anda sendiri. 

Nah.. Kali ini,, saya akan membagikan Sebuah Website personal yang tentunya menggunakan sistem dinamis, namun ini lebih unggul dibandingkan Ebsofmedia V.1, di karenakan Ebsofmedia V.2 ini dirancang khusus untuk Website yang nantinya dapat digunakan langsung atau siap jadi. Tentunya dengan pengembangan-pengembangan lagi,

Ebsofmedia V.2 ini , dirancang, sedemikian rupa, memiliki fitur yang memang jauh dari kelengkapan, Namun ini akan menjadi dasar bagi anda untuk membuat website dinamis, Karena Di dalam Ebsofmedia ini, sudah tersedia Dasar dari pembuatan website dinamis, Dan Siap untuk dikembangkan lagi

Terdapat kategori. Yang dapat di tambah maupun dikurangi sesuai dengan keinginan Admin. Perhatikan gambar. atau tampilan ebsofmedia V.2 di bawah ini. 


Melalui Halaman Administrator, yang dirancang untuk admin agar dapat memodifikasi seluruh isi, maupun kategori artikel website, ini merupakan salah satu keunggulan dari pembelajaran ebsofmedia.


untuk Demo Website silahkan klik disini

Berkikut Daftar File dari Ebsofmedia V.2 ini : Disusun Rapi Sedemikian rupa, dan simple, di dalam folder-folder, di maksudkan agar anda lebih mudah mempelajari dari pembuatan website dinamis, tidak acak-acakan dan berantakan.


Nb: Untuk Mendapatkan Source Code Website Dinamis Ini silahkan Follow blog ini, dengan mengklik Joint this Site sperti gambar di bawah ini. dan setelah itu konfirmasi di Form Komentar, Jangan Lupa Sertakan Alamat Email Anda : Link nya akan saya kirim di Email Anda . 

Terima Kasih .

Website Ebsofmedia ini akan terus dilengkapi , dari segi fitur-fiturnya. Simak dan Tunggu Tutorial-Tutorial Selanjutnya:
LihatTutupKomentar