Obat Wasir atau Ambeien , 100% TERBUKTI

Aslamulaikum....Hallo Guys...Semoga semua dalam keadaan walafiat ya...??? Dan jika anda saat membaca artikel ini sedang mengalami sakit wasir atau ambein yang belum sembuh dan belum menemukan obatnya... Saya mendoakan agar lekas diberikan kesembuhan oleh Allah SWT , kekuatan serta kesehatan kembali lahir dan bathin agar bisa beraktifitas dan bisa beribadah kepada Allah SWT... amin.. amin ya Robal Alamin.

Artikel ini saya tulis, bukan cuma sekedar nulis di blog dan cuma update artikel blog ya... Tapi lebih ke memberikan Informasi  kepada penderita wasir atau ambein bagaimana Cara atau Obat untuk Mengobati / Menyembuhkan Wasir atau Ambein.

Saya... tidak akan menjelaskan secara mendetail apa itu penyakit wasir / ambein.. penyebabnya atau gejala nya... Jika anda membutuhkan informasi tersebut.. silahkan share sendiri di Google ya..

Yang jelas.. Wasir atau ambein bisa terjadi oleh siapa saja, baik Laki-Laki maupun Perempuan , Tua atau pun Muda.. dan gejala wasir atau ambein seperti Keluar darah saat Buang air besar , atau terdapat benjolan di sekitar dubur , yang membuat nyeri dan kadang sakit (jika sudah besar benjolannya) , dan dibutuhkan bantuan untuk memasukkan benjolan kembali (wasir dalam yang biasanya keluar saat Buang air Besar) / BAB...saya tidak akan menyebutkan dengan istilah stadium , karena istilah ini akan memberikan kesan takut kepada si penderita... InshaAllah Sembuh ya...

Jadi.. jika kita optimis.. yakin.. dan kita obati...InshaAllah sakit Ambein atau Wasir dapat disembuhkan... BAHKAN WASIR YANG SUDAH  PARAH SEKALIPUN (DENGAN IZIN ALLAH DAN USAHA YANG BENAR DAN BAIK)

Langsung saja kita ke pembahasan Inti

Cara Menyembuhkan penyakit Ambein atau Wasir

  1. OBATI DENGAN GULA JAWA + TEPUNG SAGU

    cara mengobati ambein wasir berdarah


    Jika anda Masih baru menderita atau mengalami sakit di bagian dubur, terdapat benjolan kecil di dubur.. dan terkadang keluar darah saat buang air besar.. Dapat segera di obati dengan  GULA JAWA / AREN + TEPUNG SAGU...

    Jangan remehkan ini, Ini sangat Manjur dan bagus untuk tubuh anda dalam membantu sistem penceranaan, dan Gula Jawa + Tepung Sagu akan mengobati sakit serta keluar darah saat buaNG air besar.

    Ini juga berlaku untuk Penderita Wasir yang Sudah besar benjolan nya, baik dalam maupun Luar (karna wasir dibagi 2 , wasir dalam dan luar)

    Cara Pembuatan Gula Aren+Tepung Sagu Untuk mengobati Ambein :
    - Iris tipis-tipis gula aren asli 3 sendok + 3 Sendok Tepung Sagu , dan seduh dengan air hangat , dapat ditambahkan garam dapur (kasar) untuk rasa, agar lebih nikmat

    Diminum 3 x sehari ... Rasanya tidak mengecewakan , dan enak... jangan khawatir.. ini sangat bermanfaat untuk tubuh... Bahan-Bahan tidak mengandung KIMIA sedikitpun.. dan dapat di konsumsi oleh siapa saja.

    Setelah meminum resep ini ATAS IZIN ALLAH Perut terasa lega dan bisa Penyakit Perut Seperti Asam Lambung Juga akan bisa terobati. 

    Penyakit yg mungkin bisa disembuhkan:
    1. Perut Kembung (orang bilang kena angin duduk)
    2. Mencret
    3. Buang Air Besar dengan darah.
    4. Muntah2
    5. Semua gangguan perut.

  2. ATUR POLA MAKAN

    Tidak dapat di pungkiri, pola makan sangat berpengaruh.. jadi jika ingin lekas sembuh.. atur lah pola makan anda..
    JANGAN... memakan makanan yang berminyak terus... dan makanan berlemak...
    GANTILAH dengan banyak memakan BUAH dan Sayur... Di Bening saja ...
    JIKA ambein sudah parah...HINDARI dulu makan daging ya...
    GANTILAH dengan makan ikan laut , yang di PEPES atau dimakan dengan cara dibakar


  3. MULAILAH BEROLAHRAGA


    OLAHRAGA... semua pasti tau manfaatnya... INI
    akan menjaga stabilitas dan keseimbangan dalam tubuh anda.
    ada beberapa penderita yang mungkin kesehariannya banyak berdiam diri dirumah... SEGERALAH dirubah pola hidup seperti itu.... BEROLAHRAGA LAH, banyak bergeraklah...secara pelan dan perlahan... secara bertahap... KARENA jika tubuh belum terbiasa berolahraga.. tubuh akan kaget TAKUTNYA malah sakit-sakit badan.....ISTILAHNYA lakukan pemanasan gitu....BERTAHAP dari hari ke hari... JANGAN terlalu di paksakan

    YANG TERPENTING LAKUKAN DENGAN BENAR DAN MEMBUAT ANDA SANTAI SERTA MERASAKAN MANFAATNYA.

    Bisa dengan melakukan kegiatan diluar rumah,, berjalan sore.. kemudian jika sudah oke waktu dan tempat.. bisa joging... atau main bola.. dan lain sebagainya..

  4. USAHAKAN AMBEIN JANGAN SAMPAI KELUAR

    POKOK NYA.. yang terpenting .. saat BAB.. usahakan ambein / wasir di dalam jangan keluar... ini tidak baik... karena akan membuat atau memicu kontraksi saraf atau otot-otot tubuh disekitarnya menjadi kontraksi dan tegang.. ini bisa sakit sekali...segera masukkan..

    DIA KELUAR SENDIRI...????? Bagaimana...

    ya benar.. wasir atau ambein akan keluar jika terjadi kontraksi dan tekanan dalam saraf tubuh kita.. ini lumrah.. terjadi tiba-tiba... tidak semua bisa saraf bisa kita atur dengan otak.. akan ada reaksi dimana tubuh beraksi sendiri sesuai keadaanya yang terjadi pada tubuh kita...

    Maka dari itu... anda bisa membantu / mengubah cara JONGKOK atau , cara posisi BAB anda... ini tidak bisa saya tuliskan.. Cari sendiri cara mu.. sesuai kemampuan... beberapa kasus.. bisa di bantu dengan papan saat bab , atau dibantu dengan tumit kaki...agar lebih santai dan rilek untuk melakukan bantuan tubuh, agar wasir atau ambein tidak keluar...

  5. OBAT UNTUK MENGHILANGKAN BENJOLAN wasir atau ambein

    Jika dirasa perlu bantuan obat.. saya menyarankan OBAT yang bagus dan dengan mudah bisa dijumpai di APOTIK, seperti OBAT WASIR FAKTU , INI ada 2 jenis... ada seperti peluru yang dimasukkan di dubur, ada juga sperti salep... Silahkan di pilih sesuai selera..

    Kenapa butuh OBAT APOTIK...??? ya ,, karena di beberapa kasus ambein yang sudah besar benjolannya.. cukup perlu waktu untuk menjadi normal / hilang benjolannya.. maka dari itu perlu obat bantuan yang sudah teruji dan LULUS BPOM .. seperti faktu.. karena di dalam nya mengandung obat yang dapat membantu mengempiskan Pembuluh darah di sekitar dubur / benjolan tadi
TERAKHIR.. YAKINLAN...DAN BANYAK BERSABAR SERTA BERPIKIR POSITIF... 
TIDAK ADA PENYAKIT YANG TIDAK BISA DISEMBUHKAN... 

HINDARI PEMIKIRAN PESIMIF... RILEK DAN SANTAI SECARA TEPAT 
TENTU
AKAN MEMBANTU FISIK DAN BATHIN ANDA, SEHINGGA TUBUH DAPAT MENYEMBUHKAN PENYAKITNYA SENDIRI ATAS IZIN ALLAH SWT.

SEMOGA TULISAN INI BERMANFAAT

LihatTutupKomentar